Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

Senin, 21 September 2020 hari ini telah dilakukan serah terima jabatan kepala madrasah MI Darul Ulum Rejomulyo. Acara tersebut dilakukan secara sederhana di ndalem kediaman KH. MOCH Nurul Islam yang sekaligus merupakan Kepala Madrasah yang telah purnabakti per 1 september 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Madrasah yang sebelumnya sudah menjabat sejak tahun 2002 digantikan oleh Enny Supriyatin, S.Pd sebagai kepala madrasah yang baru. Acara serah terima ini dilakukan di ndalem kediaman KH. Moch Nurul Islam mantan kepala madrasah MI Darul Ulum Rejomulyo.

KH. Moch Nurul Islam selaku kepala madrasah yang telah purna tugas berpesan kepada kepala madrasah yang baru agar senantiasa menjalankan tugas sebagai kepala madrasah dengan sebaik baiknya. Tetap berpegang teguh pada nilai-nilai dasar Ilmu, Amal dan Taqwa. Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus Yayasan Darul Ulum Rejomulyo diantaranya Ketua Yayasan, Wakil ketua dan Sekertaris yayasan.

Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah
Serah Terima Jabatan

Selama kurang lebih 18 Tahun KH. Moch Nurul Islam telah menjadi Kepala Madrasah MI Darul Ulum Rejomulyo. Dari tahun ke tahun grafik peningkatan sangatlah jelas. Kini MI Darul Ulum sedang berada dalam puncak kejayaan, namun pastinya akan terus bisa meningkat dari segala aspek dan bidang.

Beliau juga berpesan kepada kepala madrasah yang baru bahwa MI Darul Ulum harus bisa lebih meningkat dari segala sisi dari yang sudah ada. Mulai dari kualitas pelayanan pendidikan, sarana prasarana, layanan administratif dan lain sebagainya.

Kepala Madrasah yang baru diangkat oleh Yayasan Darul Ulum Rejomulyo merupakan guru asli MI Darul Ulum yang sejak pertama kali mengabdi menjadi guru sampai sekarang tidak pernah pindah/mutasi ke madrasah lain.

Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Terhitung 1 September 2020

Beliau Ibu Enny Supriyatin, S.Pd menyatakan bahwa dia teramat kaget dan tidak menyangka jika dirinya diamanahi menjabat sebagai kepala madrasah. Meskipun beliau berkomentar sebenarnya tidak siap menerima jabatan tersebut. Namun beliu termotivasi dan yakin mampu menjalankan tugas karena beliau tidak sendiri, ada semua rekan-rekan guru yang lain yang akan siap membantu dan mensuport beliau.

Melalui Surat Keputusan Ketua Yayasa bernomor 01.45/YDU-R/SK/IX/2020 terhitung mulai 1 September Ibu Enny Supriyatin telah resmi menjabat sebagai kepala madrasah. Serah terima jabatan kepala madrasah tersebut ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh K. MOCH Nurul Iman dan dilanjutkan ramah tamah.

Semoga kedepanya dengan kepala madrasah yang baru MI Darul Ulum Rejomulyo akan jauh lebih berkembang dan melesat kedepan, Amin..!

Post Author: Pralistya AL Mlaricky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *